Cara Membuka Akun Pokemon GO Yang Di Banned Permanen

Janganlah macam-macam sama Niantic sekarang ini, Barangkali itu kalimat pendek yg serasi buat mendeskripsikan lebih ketatnya Niantic sesudah updatetan terkini. Butuh ketahuan Niantic merupakan perusahaan game gede, menjadi tak mungkin saja diam saja sistemnya dimasuki oleh para pemain curang atau cheater.

Benar-benar sebelum up date paling baru tepatnya Pokemon GO baru merilis, para boter & kastemer fake gps mulai sejak mewabah & menguasai gym bersama level & CP pokemon yg tinggi. Ini serta berlangsung di kota aku ruangan main pokemon GO. Maka trainer lain yg main murni biasanya enggan maupun sanggup pun mengikuti memakai trick curang.

Mungkin Saja diawal mulanya Niantic cuma memberlakukan Soft banned di mana itu artinya merupakan banned sementara yg diakibatkan tidak sedikit elemen, mencobabaca artikel yg telah aku bahas diawal mulanya macam-macam banned di Pokemon GO. Dengan Cara singkat aku jelaskan kebanyakan soft banned itu akibat pindah telaluserta-merta dari lokasi yg satu dgn area lainnya. Umumnya para pembeli fake gps tidak jarang mengalamin seperti ini, buat trik memanfaatkan fake gps dapat klik disini. Tanda-tanda soft banned ini yaitu tak sanggup menangkap pokemon, maksudnya disini merupakan pokemon dapat tetap kabur meski cp pokemon tersebut mungil. Yg ke-2 rata rata tak dapat memutar pokestop, menjadi anda tidak ingin meraih item apa-apa terhadap ketika memutar pokestop. & yg ke-3 umumnya tak sanggup masuk Gym,kelak dapat ke luar tulisan error, dll. Tetapi slow saja soft banned hanya berlaku kira kira 1-3 jam sesudah itu dapat normal kembali.


Bersama cuma memberlakukan soft banned, bukan malah menciptakan jera, malah tambah tidak sedikit yg main curang. Sebab mereka berpikir barangkali, ah cuman soft banned, bentar lagi pun ilang. & fix aku pula mengikutinya dgn memakai bot di sekian banyak akun yg aku mainkan.

Dan nyatanya sesudah up to date terbarunya ini bersama isu Niantic dapat memberlakukan Permanen Banned, 2 akun aku kena. 2 akun tersebut benar-benar memanfaatkanbot & pula Pokesnipers.

Okey ciri-ciri mula-mula yaitu akun aku tak mampu login muncul tulisan Failed To Get Data From The Server. Diawal Mulanya aku berfikir itu hanya server yg penuh. Hello, kita telah punyai server sendiri adalah server Asia, dengan cara apa ceritanya sanggup penuh. Kalo dahulu bisa jadi iya terhadap diwaktu kita numpang server di German.& hasilnya sesudah sekian banyak hri kedepan akan lah email dari Niantic kalo akun aku telah di banned permanen. Aku rincikan per poin ya di bawah:

Penyebab akun dibanned menurut saya : 
1. Menggunakan Bot.
2. Menggunakan Fake GPS dan berpindah terlalu jauh secara cepat.
3. Menggunakan aplikasi pihak ketiga, misal pokeradar, pokewhere, gostats, dll.
4. Menggunakan software/web pihak ketiga, misal pokeadvisor.

Tanda-tanda banned permanen :
1. Tidak bisa login.
2. Muncul tulisan Failed To Get Data From The Server. (ini bukan karena server penuh atau koneksi jelek, melainkan data kamu sudah dihapus di server Niantic)
3. Jika muncul tulisan diatas, Sebenarnya kamu sudah dibanned permanen.
4. Meskipun kamu memakai hp atau provider internet lain hasilnnya akan tetap sama. Nanti akan dikirim email Banned permanen dari Niantic seperti dibawah.


Cara Membuka Akun Banned Permanen Pokemon GO

Berita bagusnya Niantic memberikan kesempatan bagi Trainer yang sudah kena banned Permanen. Yup memang benar, Niantic memaparkan pernyataannya seperti ini jika di translate ke dalam bahasa Indonesia “Jika Anda yakin bahwa akun Anda telah dihentikan secara tidak benar, Anda bisa melaporkannya kepada Pusat Bantuan Pokemon GO” . Pernyataan ini ditulis di fanpage resmi Pokemon GO.
Itu artinya kamu masih bisa melakukan banding agar supaya Niantic mengembalikan akun kamu yang sudah terbaned. Dengan catatan bahwa pembannedtan itu tidak benar atau salah, karena kamu memang bermain jujur dan murni. Kamu bisa submit banding kamu disini. Maka kan keluar form seperti dibawah :

Setelah itu kamu klik this form untuk mengisi nama akun dan alasan / pembelaan kamu dalam bahasa Inggris. Jika kurang bisa bahasa Inggris bisa menggunakan google translate.


NB : Ingat, form banding tersebut bagi kamu yang bermain murni yang tidak sengaja di banned Niantic. Karena Niantic akan menelusuri history bermain kamu, jadi jika kamu menggunakan bot percuma banding kamu tidak akan di setujui.
Seperti itulah cara membuka akun banned permanen pokemon go yang bisa kamu coba untuk mengembalikan akun pokemon go kamu yang tiba-tiba di banned padahal bermain murni. Okey terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuka Akun Pokemon GO Yang Di Banned Permanen"

Posting Komentar