Cara Jitu Mendapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

Demam berburu Pokemon merebak berkat game baru, Pokemon Go, yang bisa diunduh dan dimainkan di smartphone berbasis Android dan iOS. Semua orang tampak hilir-mudik mencari berbagai jenis Pokemon, beberapa hari belakangan ini. Pokemon Go merupakan game augmented reality yang menggabungkan antara dunia nyata dengan jagad virtual. Game yang bisa diunduh secara gratis di smartphone berbasis Android dan iOS ini mengandalkan fitur GPS, waktu, dan kamera untuk menyulap lanskap nyata menjadi seperti dunia Pokemon dan para pemain harus pergi ke berbagai tempat untuk mencari Pokemon.

Pokemon-pokemon yang akan ditemukan, tergantung area dan waktu bermain sang pemain. Tetapi, umumnya yang ditemukan adalah Rattata, Caterpie, Pidgey, atau Doduo.
Seberapa sering pemain Pokemon Go menemukan 'spesies' Pokemon langka, seperti diberitakan Forbes pada awal pekan ini, tergantung pada 'trainer level' sang pemain yang bisa dilihat di sudut kiri layar smartphone. Cara meningkatkan trainer level sendiri adalah dengan mendapatkan 'experience' yang pada dasarnya didapatkan dari apapun yang pemain lakukan.
Jadi, sering-seringlah mengambil PokeStops, bertarung di berbagai gym, serta tetaskan telur-telur. Experience juga bisa didapatkan dengan banyak berjalan.
Jika Anda bukan orang yang sabar, jalan pintas meningkatkan experience adalah dengan membeli 'Lucky Egg'. Dengan ini, Anda dapat melipatgandakan experience yang didapat selama 30 menit.
Bisa jadi, perjalanan untuk mencapai 10 trainer level pertama akan menjemukan. Akan tetapi, di level-level setelahnya semua bakal lebih menarik.

Forbes, yang menjajal permainan ini, menemukan 520 Scyther. Pokemon level rendahan yang kerap terdeteksi juga telah tergantikan oleh monster-monster baru plus versi evolusi dan Pokemon tipe normal.
Jika sudah begini, 'spesies' yang belum Anda lihat hanyalah Pokemon super langka saja, semisal Articuno, Zapdos, Moltres, dan Mew. Hingga saat ini, belum ada satu pun pemain di seluruh dunia yang menemukan mereka.
Selamat berburu Pokemon langka dan tetaplah berhati-hati!

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go "

Posting Komentar